7 situs/web penghasil uang .PPI (pay per impresion) terbaik

Posted by OnTheBlog

Hay sobat bloger,,, 
pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang PPI (Pay Per Impresion), belum lengkap rasanya kalo kita mengenal bloger tapi belum kenal sama yang namanya PPI , oke kawan lansung saja ke TKP web mana yang menempati urutan pertama.

CEKIBROOOOT



AdOptim memiliki alat yang kalian butuhkan untuk memaksimalkan ROI dengan menggunakan iklan internet. Penerbit dapat secara signifikan meningkatkan pendapatan mereka dengan mengintegrasikan alat promo AdOptim dalam situs mereka, sementara pengiklan langsung menjangkau pelanggan sasaran mereka di negara-negara yang dipilih dan bahasa.

AdOptim adalah solusi web-pemasaran yang sangat baik membangun dan memperkuat hubungan antara penerbit, pengiklan, dan konsumen - yang memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan keuntungan.

Kalian akan dibayar hingga $ 0,50 per klik dan dibayarkan setiap 2 minggu.

Ada banyak alat promo seperti Textlink, InVideoAd, InTextAd, Searchbar, FullSearchPage dan spanduk pemutaran. Alat-alat promo membuat AdOptim berbeda dari pemain lain dalam pemasaran afiliasi.

Pembayaran dikirim melalui cek atau Paypal.

Adversal adalah sumber greate untuk penghasilan. jika kalian bosen nyoba untuk jual semua ruang iklan kalian dan ujung ujungnya gak laku.Adversal Publisher Network akan membeli 100% dari Anda pop-under persediaan setiap bulan jadi kalian nggak perlu khawatir sama ruang iklan kalian akan terjual lagi. Mereka membayar sampai $ 1,20 per 1.000 tampilan halaman. dan sekitar $ 6,00 per 1.000 pengunjung unik!

Adversal membayar setiap 30 hari dengan minimum balance $ 20 untuk pembayaran. Mereka akan membayar dengan cek atau transfer langsung ke rekening PayPal .dan pembayaran di lakukan setiap tanggal 15.





 Clicksor perkliknya kalian dapet  70% dari revenue sharing. Pembayaran lewat cek atau PayPal ($ 20 minimum) setiap dua minggu. Untuk pengunjung webmaster baru Anda dibayar 20% dari penghasilannya hingga 5 level. Banner mirip banget sama spanduk adwords Google.
Jenis iklan:
XML Pakan, link atau teks kontekstual spanduk atau banner grafis atau barengan juga bisa, CPM dan BPK spanduk grafis dan pop-under atau iklan . 
Coba PPC ini mesin pencari dan kalian akan lihat berapa banyak penghasilan kalian.

Sekarang kalian bisa  membuat lebih banyak dengan Format AD baru "interstitial" yang membayar dari $ 5,40 per 1000 tampilan.


ExoClick  Mereka memiliki beberapa metode iklan. Jadi kalian dapat memilih dari: Iklan Teks, Iklan Banner, popunder, Instant Message, Interstitial, Direct Link, In-Video. Navigasi di situs mereka sederhana dan mudah untuk mengatur campain kalian setelah kalian menambahkan situs kalian. Mereka tidak begitu ketat ketika menerima penerbit baru sehingga bahkan dengan lalu lintas yang lebih rendah Anda akan accepted.Advertisers dapat memasang iklan di situs web yang relevan sesuai dengan kata kunci yang digunakan, dan pemilik situs web dapat menerima bagian dari pendapatan iklan ketika pengunjung mengklik iklan tersebut.

Pembayaran akan dikirim mingguan setiap hari Senin dan minimum adalah $ 20. Sekarang mereka menambahkan juga Payoneer dan Paxum pembayaran ditambah mereka memiliki Paypal dan transfer bank. Saya melakukan riset dan ada sebagian besar masukan positif tentang perusahaan ini sehingga kelihatanya bisa jadi alternatif Adsense jos gandos.


ika situs lalu lintas kalian  lambat tumbuh tapi pingin cari uang online maka Qadabra.com adalah pilihan yang sempurna untuk Anda karena mereka menerima situs yang tidak memiliki persyaratan minimum lalu lintas dan jenis konten, tetapi mereka masih jaringan iklan eCPM tunggal.

Minimum Payout: $ 1
Cara Pembayaran: PayPal dan Payoneer.

Saya pikir Anda telah menikmati seri jika Anda memiliki lebih banyak saran yang mungkin Anda beritahu saya. Jika Anda suka artikel ini jangan lupa untuk berbagi dengan komunitas Anda di media sosial


Axill menawarkan Pay Per Lead termasuk program afiliasi Kencan membayar lebih dari $ 10 per lead. Total 754 penawaran BPA sehingga ada sellection besar untuk niche kalian. Uniknya Program CPM Axill itu  tanpa anoying popup dan membayar $ 0,20 CPM (setidaknya itu adalah bayaran kita). Angka ini tidak terlalu banyak tapi kalian bisa memadukannya dengan sponsor lain atau Axill BPA. 
Pembayaran kirim via Money Bookers atau Cek.



AdCash adalah yang terbaik BPT jaringan iklan terutama untuk memulai website mereka tidak memerlukan banyak lalu lintas tetapi Anda harus memastikan kualitas konten situs Anda. Telah mengembangkan pemahaman yang menyeluruh tentang kebutuhan yang sangat kompetitif industri dan memahami bagaimana untuk uang persediaan yang berharga. Tidak peduli lokalisasi audiens kalian, penawaran global mereka yang sempurna disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Minimum Payout: € 100.
Cara Pembayaran: Mereka membayar Anda pada NET 30 basis melalui  Bank, PayPal, Payoneer, Skrill atau Webmoney.

itulah ke tujuh wibsite penghasil unag semoga bermanfaat dan selamat mencoba se younext time broh.

Related Post



Unknown mengatakan...

Nice Post (y)

Unknown mengatakan...

seep

Unknown mengatakan...

Seru tuh...

*Back*

Unknown mengatakan...

nahh yg gini nih.....muantabb.......coba deh...

Unknown mengatakan...

siap monggo gan

Anonim mengatakan...

Taunya cuma Exoclick dan Qadabra yang udah PO banyak setiap minggu.

Unknown mengatakan...

siap tingkatkan pak


Adi Selamet mengatakan...

Saya baru tau gan ada PPI terbukti membayar. Thanks banget udah ksh tau. Salam blogger

Unknown mengatakan...

Bro, ente udah nyoba dan ada bukti PO nya? Ane mau nyicipin klo udah ada yg PO :3

Unknown mengatakan...

Nice Info

Unknown mengatakan...

masih penasaran nih

Unknown mengatakan...

josh pak silahkan di coba

Bagas Anggara mengatakan...

Joss

Unknown mengatakan...

thanks gan, kebetulan ane lagi nyari ads untuk blog ane

Yusuf Dwi Putra mengatakan...

Wah mantab ntu bray. Tapi kalau blog udah ada adsense apa masih bisa di kasih ntu PPI bray?

Unknown mengatakan...

bisa dicoba nih gan.. terima kasih..

Aditya Manung mengatakan...

dicoba satu2
fanspagnye udah ane like atas nama Aditya Manung like back simbalisme.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Thanks gan infonya :D

muhammadady07 mengatakan...

berdasarkan pengalaman ane, ppi menganggu pengunjung gan karena tiba tiba blog kita berubah jadi blog lain

Unknown mengatakan...

hehehe monggo gan yan mau saja hanya sekedar berbagi gan

Admin mengatakan...

wah mantep nih :D

Sakura Lisha mengatakan...

Nice post, sangat bermanfaat. :)

http://sakuralisha.blogspot.com/2015/02/my-ideal-japanese-winter-vacation.html

Unknown mengatakan...

nice info gan :D ini nih yang ane cari... ^_^

Unknown mengatakan...

terimakasih semu sudah mampir

Blogger mengatakan...

Are you trying to make money from your websites or blogs by using popunder advertisments?
In case you do, have you tried using PopCash?

Blogger mengatakan...

If you're looking for a solid contextual ad company, I recommend you try ExoClick.

iankmuin mengatakan...

Lumayan juga nih mau nyobain ahhh sangat bermanfaat buat penghasilan tambahan
http://www.tutorial-office.com/

Posting Komentar